Home » » 3 Kedahsyatan Posisi Seks Yang Terbukti Diakui 500 Wanita !

3 Kedahsyatan Posisi Seks Yang Terbukti Diakui 500 Wanita !





500 WANITA AKUI KEDAHSYATAN 3 POSISI SEKS INI








Orgasme menjadi bagian paling favorit dalam sesi bercinta. Tak hanya pria yang dapat merasakan orgasme, wanita pun memiliki keinginan untuk mencapai orgasme. Walaupun setiap wanita memiliki cara berbeda untuk mendapatkan orgasmenya tetapi umumnya wanita menyukai posisi seks berikut ini. Menurut survey yang dilakukan Women's Health, kepada 500 pembacanya tentang posisi seks. Para wanita tadi mengakui tiga posisi seks yang manjur membawa mereka merasakan orgasme dahsyat. Sebanyak 35 persen wanita menyukai posisi seks cowgirl, 25 persen memilih doggy style, dan 23 persen dari 500 wanita memilih posisi seks paling klasik yakni misionaris. Dan berikut alasan nikmat di balik tiga posisi tersebut.






1. COWGIRL




Posisi bercinta ini menempatkan wanita untuk memegang kendali atau kontrol selama sesi bercinta. Wanita bisa mengambil alih dengan memainkan kecepatan, kedalaman penetrasi, hingga mengatur gerakan tubuh. Terlebih posisi ini sangat efektif untuk membuat Miss V merasakan rangsangan sebelum mendapatkan orgasmenya.





2. DOGGY STYLE





Ketika wanita memilih posisi bercinta satu ini, wanita akan dengan mudah merasakan penetrasi dengan memainkan penis pasangannya. Bahkan posisi bercinta ini juga secara maksimal memberikan rasa sentuhan penis menuju leher rahim secara perlahan nan lembut.





3. MISIONARIS






Posisi seks yang satu ini memang terkesan klasik namun begitu romantis. Dengan mengambil posisi ini wanita dan pria saling bertatap muka satu sama lain juga merasakan kontak kulit ke kulit yang begitu memanaskan sesi bercinta. Dengan posisi misionaris ini, wanita pun juga akan merasakan dan menikmati gesekan panggul pria pada kulitnya



















Thanks for reading & sharing Bangdots

Previous
« Prev Post