Home » » 5 Smartphones Android Kamera 13 MP dan RAM 3 GB Harga 1 - 2 Jutaan (TEKNO UPDATE)

5 Smartphones Android Kamera 13 MP dan RAM 3 GB Harga 1 - 2 Jutaan (TEKNO UPDATE)





5 SMARTPHONES HARGA 1 - 2 JUTAAN











Berikut ini daftar 5 Smartphones Android Kamera 13 MP dan RAM 3 GB dengan harga yang cukup terjangkau hanya 1 - 2 jutaan saja, cekidot.







1.   ACTWELL D3





Dengan budget 1.5 juta anda sudah bisa mendapatkan smartphone Actwell D3 ini, walaupun dengan harga murah tetapi kualitas dan spesifikasi nya tak di ragukan lagi. Ada beberapa pilihan warna yang disediakan oleh pengembang Actwell D3 ini diantara lain, Hitam, Kuning, Putih, Biru, Emas dan Pink.

SPESIFIKASI

Pada dapur pacu nya Actwell D3 ini di tenagai oleh CPU Quadcore dan Chipset Mediatek seri MT6725 dan menjalankan AndroidOS v5.1 (Lollipop). Pada penyimpananya terdapat memori RAM sebersar 3 GB, disektor layar memiliki jenis layar TFT Capacitive Touchscreen (HD) dengan ukuran 6 inchi dan mempunyai kamera utama beresolusi 13 Megapixel. Di bagian ketahanan battery Actwell D3 disokong 4200 mAh yang akan membuat smartphone ini bertahan lebih lama.





2.   ELEPHONE M2







Elephone M2 dengan harga 2,4 Juta, dengan budget bersahabat smartphone ini menampilkan desain yang dinamis dan elegan, berikut ini ulasanya.

SPESIFIKASI

Mempunyai jaringan 4G LTE, terdiri dari kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel, mengusung layar Full HD berukuran 5.5 inchi. Kinerja smarphone ini di pacu oleh CPU 64 bit Octacore, Chipset Mediatek seri MTK8753 dan GPU ARM mali 720 serta mempunyai penyimpanan sebesar 32 GB dan RAM 3 GB. Di bagian baterai 2000 mAh.





3.   ZOLO BLACK 1X






Zolo Black 1x di banderol dengan harga 2,1 juta saja. Smartphone ini nampaknya sangat cocok untuk kamu yang senang berfoto selfie, pasal nya Zolo Blaxk 1x ini dibekali Dual LED flash di kamera depan dan belakang untuk penerangan jika minim pencahayaan. 

SPESIFIKASI

Zolo Black 1x dibekali UI besutan Zolo sendiri yakni UI HIVE yang membuat layar terkesan elegan, dengan layar 5.0 inchi, beresolusi HD yang dijalankan oleh sistem android 5.1 (Lollipop). Otak pada smartphone ini mengusung CPU Octacore 1.3 GHz dan Chipset MT6753 buatan Meditek dengan kapasitas RAM 3 GB dipastikan kinerja smartphone ini terasa lebih ringan dan tidak mudah panas. Disektor kamera memiliki kamera depan 5 Megapixel sedangkan kamera belakang 13 Megapixel, kedua kamera tersebut memiliki LED flash. Zolo Black 1x mempunyai kapasitas baterai 2400 mAh.






4.   COOLPAD DAZEN NOTE 3







Coolpad Dazen Note 3 ini di banderol dengan harga 2 juta rupiah, tak hanya memanfaatkan spesifikasi yang cukup gahar namun smartphone ini juga memanfaatkan keamanan yang sangat baik bagi penggunanya yakni Sensor Fingerprint yang berfungsi untuk membuka password atau kunci hanya dengan meletakan sidik jari anda ke layar smartphone ini. Tentu saja pembuat Coolpad Dazen Note 3 ini bertujuan agar penggunanya terasa aman terhadap dokumen-dokumen yang terdapat pada smarphone ini.

SPESIFIKASI

Berbekal layar ukuran 5.5 inchi memberi tampilan pada smartphone ini lebih tajam berkat kualitas layar High Definition yang dimiliki, serta platform yang digunakan yakni AndroidOS v5.1 (Lollipop) dan mempunyai dapur pacu Octacore 1.3 GHz, Chipset Mediatek MT6753. Smartphone ini dibekali RAM 3 GB dan memiliki memori internal sebesar 16 GB, ditambah memori eksternal hingga 64 GB. Pada sektor kamera utama beresolusi 13 Megapixel, sedangkan untuk kamera depan 5 Megapixel. Terserdia baterai 3000 mAh sebagai penyimpanan daya.






5.  KULT 10






Dan yang terakhir yaitu smartphone Kult 10, merupakan brand baru asal china memang masih kurang femiliar di masyarakat Indonesia, namun smartphone besutan negeri tirai bambu ini menawarkan peforma yang sangat mengiurkan hanya dengan harga 1,7 juta saja, anda sudah bisa menikmato fitur yang ada di dalam ponsel pinter ini.

SPESIFIKASI

Kult 10 mengusung sistem operasi AndroidOS v5.1 (Lollipop) yang dapat di upgrade menjadi v6.0 (Marshmallow). Pada sektor dapur pacu di sematkan prosesor Quadcore berkecepatan 1.3 GHz serta di imbangi dengan RAM 3 GB dengan layar High Definition beresolusi 5 inchi membuat smarphone ini semakin gahar. Pada penyimpanan nya terdapat memori internal sebesar 16 GB serta memori eksternal 64 GB, smartphone ini juga mempunyai kamera utama sebesar 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel yang bisa digunakan untuk berselfie ria. Tak lupa jaringan yang tersemat didalam smartphone ini menggunakan jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan internet yang stabil dan cepat tentunya. Dalam hal penyimpanan daya, Kult 10 mempunyai baterai 2350 yang bisa dilepas.



















Demikian ulasan tentang 5 Smartphone Android Kamera 13 MP dan RAM 3 GB harga 1 - 2 Jutaan, semoga bermanfaat bagi anda dan terimaksih telah berkunjung di blog kami.

Thanks for reading & sharing Bangdots

Previous
« Prev Post