Home » » 8 Kriteria Hubungan Yang Positif Lanjut ke Pelaminan ?

8 Kriteria Hubungan Yang Positif Lanjut ke Pelaminan ?





8 TANDA HUBUNGAN ANDA POSITIF LANJUT KE PERNIKAHAN ?










Menjalin sebuah hubungan tentu saja semua orang pernah merasakan dan mengalami nya. Tetapi apakah hubungan tersebut jalan ke jenjang lebih serius, atau cuman sekedar sesaat ? Nah disini saya akan jelaskan kriteria hubungan yang positif lanjut ke jenjang pernikahan.




1. MEMBUAT KEPUTUSAN BERSAMA

Anda bebas mengambil keputusan apapun sendiri, namun ketika berbicara tentang pernikahan, maka hampir dipastikan sebagian besar keputusan diambil bersama-sama dengan pasanganya. Misalnya, tentang membeli kendaraan, rumah, ataupun membayar cicilan bersama. Ini adalah tentang komitmen untuk menciptakan masa depan yang bisa dibanggakan.


2. ANDA TIDAK MENCARI PASANGAN YANG SEMPURNA

Akan selalu ada orang yang lebih baik, menarik, sukses dan sebagainya. Namun ketika anda benar-benar serius akan menginginkan hubungan jangka panjang, maka anda tidak lagi mencari orang yang sempurna. Anda bukan orang baik, namun itulah yang dibutuhkannya, begitu juga dengan pasangan anda. Ia bukan orang baik sekali, namun ia dapat sangat sesuai dengan anda.


3. MEMILIKI PEMIKIRAN YANG SAMA TENTANG HUBUNGAN

Hal yang terpenting dari semua yang telah anda dan pasangan anda usahakan adalah tentang pemahaman yang sama tentang hubungan yang di jalani. Anda dan pasangan sama-sama mengerti bahwa ini adalah hubungan jangka panjang, sehingga apapun yang terjadi di masa mendatang, anda akan menghadapinya bersama-sama.


4. RASA PERCAYA 

Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki oasangan yang posesif. Biarkan pasangan anda memiliki waktunya sendiri untuk menjalani hobi atau bertemu dengan teman-temannya. Begitu pun dengan anda, jika anda dan pasangan sama-sama memiliki waktu yang cukup untuk kegiatan pribadi, kemungkinan hubungan anda telah berada di jalur yang benar.


5. PEDULI TERHADAP PENDAPAT KELUARGA PASANGAN

Menurut beberapa ahli hubungan, ketika seseorang akan menghadapai pernikahan, maka ia akan lebih menghabiskan waktu bersama keluarga pasangan. Karena menikahi seseorang berarti anda juga menikah dengan keluarganya. Maka bagi banyak orang persetujuan atau penolakan dari keluarga berarti besar baginya sebelum memutuskan untuk menikah.


6. SALING MENGETAHUI KEKURANGAN MASING-MASING

Pasangan yang siap hidup bersama adalah dua orang yang tidak lagi hidup dalam kepura-puraan. Anda dan pasangan telah mengetahui apa yang terbaik, terburuk, dan mencintai semuanya tanpa syarat. Anda dan pasangan saling merawat dengan perhatian, kebaikan, dan kasih sayang untuk mengetahui bagian terbaik dari diri masing-masing.


7. ANDA ADALAH PENDUKUNG SATU SAMA LAIN

Ketika hubungan menuju pernikahan, maka yang ada di antara anda dan pasangan hanyalah keinginan untuk melihat bagian yang terbaik dari masing-masing. Anda dan pasangan menjadi faktor pendukung pertumbuhan satu samalain untuk mengejar target karir maupun impian. Jika salah satu berhasil, maka anda berdua yang menang.


8. TIDAK TAKUT MEMBERITAHUKAN KESALAHAN PASANGAN

Beragumentasi terus-menerus tentu tidak menunjukan hubungan yang sehat. Namun, jika adu pendapat disampaikan dengan baik dan penuh kasih sayang, beda persoalan. Saat pasangan memberitahukan kesalahan dan meminta anda untuk merubahnya menjadi lebih baik, kemungkinan besar anda telah berada di dalam sebuah hubungan yang benar dan akan berakhir pada pernikahan. Ini menunjukan rasa nyaman antara anda dan pasangan untuk mengungkapkan apapun masalah persoalan yang sedang dihadapi.




Thanks for reading & sharing Bangdots

Newest
You are reading the newest post