Home » » Apple Merancang EarPods Anti Kusut di iPhone 7 (TEKNO UPDATE)

Apple Merancang EarPods Anti Kusut di iPhone 7 (TEKNO UPDATE)






EARPODS ANTI KUSUT UNTUK IPHONE 7










Apple terus menunjukan eksistensinya dengan menghadirkan sebuah perombakan desain sebuah Earpods yang selama ini menjadi keluhan penggunanya, dikarenakan Earpods iPhone mudah sekali kusut ataupun kotor. Rumor yang sejauh ini beredar menyebutkan bahwa Apple kemungkinan bakal menghadirkan sebuah solusi bagi para penggunannya yakni Earpods Anti Kusut di iPhone 7.
Sebuah aplikasi paten memperlihatkan bagaimana sepasang Earpods memiliki sebuah sambungan magnet baru ditengah-tengah yang bisa disambung dan dilepas dengan mudah untuk menghindari potensi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.


CARA KERJA kabel ini mirip dengan kabel power magnetik di MacBook bedanya, ketika pengguna melepasnya maka musik akan terus dimainkan, bukan berhenti sejenak atau berhenti sama sekali. Musik akan terus dimainkan via Bluetooth atau metode komunkasi nirkabel lainnya.


Aplikasi paten ini telah didaftarkan tahun 2012 yang lalu. dan baru saja dipublikasikan oleh USPTO lalu diungkap oleh Apple Insider di bulan Maret 2016. Entah apakah fitur ini di hadirkan iPhone 7, tapi jika melihat reputasu Apple selama ini maka jangan kaget kalau mereka nantinya benar-benar merilisnya dan selanjutnya produsen lain akan ramai-ramai menjiplaknya (Barang KW).














Thanks for reading & sharing Bangdots

Previous
« Prev Post