Home » » Apple Inc. Segera Luncurkan iPhone Berbalut Kaca (TEKNO UPDATE)

Apple Inc. Segera Luncurkan iPhone Berbalut Kaca (TEKNO UPDATE)





Apple Inc. Segera Luncurkan iPhone Berbalut Kaca 2017







Apple sedang mempersiapkan langkah baru untuk mempertahankan posisinya dalam pasar persaingan ini. Kabarnya, setelah tahun ini menghilangkan port audio untuk bodi yang lebih tipis, iPhone tahun depan nampaknya akan memiliki desain yang lebih menawan dan dinamis yakni bodi yang berbalutkan kaca. 

Rumor baru ini diungkapkan oleh Ming-Chi Kuo, analisis terkenal di KGI. Menurut Kuo, di tahun 2017 nanti kemungkinan Apple akan merombak habis desainnya dan memakai balutan kaca agar tampilanya lebih impresif, meskipun tentunya memiliki resiko retak menjadi lebih besar. Namun Kuo tidak menjelaskan secara rinci bagaimana Apple akan menerapkan desain kaca tersebut, apakah seperti pendahulunya "iPhone 4 & iPhone 4S" ?, kita tunggu saja di tahun 2017 nanti.

Smartphone Apple ini juga akan dilengkapi dengan panel layar Super AMOLED baru, yang akan hadir dengan ketebalan lebih tipis dan pastinya bobot lebih ringan. Penggunaan panel AMOLED ini bertujuan untuk menyeimbangkan berat bahan kaca, yang lebih berat dibanding bahan metal.








Thanks for reading & sharing Bangdots

Previous
« Prev Post